Cara menentukan gedung pernikahan yang ideal, murah dan strategis

Menentukan gedung pernikahan dan mendapatkan gedung pernikahan sesuai tema wedding apapun jenisnya, lokasi merupakan kebutuhan paling utama yang harus dipersiapkan. Menentukan tempat pernikahan atau venue wedding yang tepat tentu membutuhkan beberapa pertimbangan. harga dan Tema pernikahan biasanya menjadi pertimbangan utama bagi calon pengantin dalam memilih tempat acara resepsi pernikahan entah itu tema adat atau modern. indoor, outdoor atau kombinasi.

Tema pernikahan di gedung

Jika kamu telah menentukan konsep tema pernikahan maka cariah beberapa gedung yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut untuk perbandingan. lalu buatlah list gedung pernikahan dengan urutan berdasarkan keriteria yang diperlukan seperti :

1. Kapasitas Gedung sesuai kebutuhan

Pastikan jumlah tamu undangan sesuai kebutuhan. Jangan sampai Anda menyewa gedung yang terlalu besar atau terlalu kecil untuk menampung tamu. Maka pilihlah tempat pernikahan yang sesuai kapasitas tamu yang akan diundang.

2. Fasilitas gedung pernikahan yang lengkap

Pertimbangkan gedung pernikahan dengan fasilitas yang lengkap, seperti full AC & karpet, kursi, Kapasitas listrik yang memadai. ruang rias. keamanan dan kebersihan, parkir luas dan gratis.

3. lokasi gedung pernikahan yang strategis

Agar tamu mudah menemukan alamat tempat pernikahan. pilih lokasi yang strategis, seperti berada di jalan utama, dekat dengan pintu tol dan terdapat penginapan di sekitarnya untuk memudahkan tamu keluarga yang dari luar kota.

4. Harga gedung pernikahan sesuai anggaran

Pilih gedung pernikahan yang sesuai anggaran namun dapat memenuhi segala kebutuhan yang di perlukan.

Demikianlah uraian singkat tips menemukan gedung untuk acra pernikahan, semoga bermanfaat.