Kumpulan Kata Kata Gombal Buat Pacar Bikin Kangen

Kata Kata Gombal Buat Pacar - Terkadang pada saat menjalin hubungan atau pacaran, menjadi kangen dan bisa menjadi rindu dengan pasangan. Rindu dan kangen bisa terjadi, pada saat jarang bertemu dengan pasangan. 

Untuk anda yang kangen dengan pasangan, ada beberapa kata kata gombal yang bisa anda gunakan untuk pacar anda agar pacar anda bisa menjadi kangen. Apa itu kata kata gombal? Dan bagaimana cara untuk membuat kata gombal untuk pacar anda? Berikut ini adalah beberapa kata kata gombal untuk pacar anda. 

Apa Itu Kata Gombal? 

Kata kata gombal merupakan salah satu kata kata, yang bisa anda gunakan untuk merayu pasangan anda. Anda bisa untuk merayu pasangan, dengan kata kata gombal yang manis tersebut. Tentunya orang yang kena kata gombal tersebut, akan menjadi senang dan juga bahagia mendengarkan kata gombal tersebut. 

Kata Kata Gombal Yang Bisa Diberikan Kepada Pacar

Untuk anda yang ingin memberi gombalan pada pacar, ada beberapa kata gombal yang diberikan. Berikut ini adalah beberapa kata gombal, yang bisa diberikan kepada pacar: 

- Kopi kopi apa yang paling manis? Kopinang Kau Dengan Bismillah

- Kamu tahu gak aku bisa meramal? Aku akan meramal, kamu akan jadi milik aku. 

- Tahu gak bedanya kamu sama matahari? Matahari menyinari bumi setiap hari, kalau kamu menyinari aku dengan cintamu setiap hari..

- Ikan ikan apa yang paling bikin baper? I kan stop loving you...

- Mie apa yang paling nyenengin? Mielikin kamu sepenuh hati.....

- Berbagi Santap Sama Kamu Aja Seneng, Apalagi Berbagi Atap Sama Kamu...

- Walaupun badan aku Kurus, namun hal terberat adalah memikirkan kamu terus...

- Kamu tahu gak 3 kata apa yang cocok buat kamu? I Love You

- Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Bedanya kamu sama daun daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuh ke hati Aku..

- Aku tuh gak perlu BMKG buat liat ramalan cuaca, soalnya kondisi cuaca apapun aku akan selalu ada buat kamu..


- Aku mau kok dipenjara sama Pak Polisi, asal pelanggannya karena aku mencintai kamu..

- Aku pengen ada disini terus, asal gak ada orang lain dan cuma sama kamu doang...

- Kamu tahu gak kalau handphone bisa simpan memory yang banyak? Nah masa kamu gak bisa simpan memory kenangan kenangan kita?

- Jangan rindu, rindu itu berat biar aku aja..

- Tahu gak apa bikin aku bahagia? Yang bikin aku bahagia itu, pas aku dan kamu jadi satu.....

- Kamu tahu gak persamaan kamu sama pensil warna? Kalo pensil warna cuma mewarnai di buku gambar, kalau kamu mewarnai hari hariku....

- Kopinya jangan tambahin gula, soalnya senyum kamu udah manis...


- Kok nafas aku agak sesak ya? Soalnya separuh nafas aku ada di kamu sih.....

- Hasil polling gak pernah salah, soalnya aku polling in love with you...

- Bintang bersinar dilangit, tapi kalau kamu bersinar di hati Aku....

- Aku tuh pengen bersama kamu dalam 2 waktu aja, yaitu sekarang dan selamanya..

- Aku pengen banget bekerja keras, soalnya buat halalin kamu gak cuma butuh cinta doang

Itulah beberapa kata kata kata rayuan gombal, yang bisa anda gunakan untuk merayu pacar anda. Pacar anda akan menjadi senang dan juga bahagia, ketika anda berikan rayuan gombal kepada pacar anda.