Kiat untuk Pasangan zodiak Capricorn dan Aquarius agar tetap langgeng

Kecocokan Capricorn dan Aquarius. Capricorn yang disiplin sedangkan Aquarius menyukai kebebasan. dengan karakter yang bertolak belakang tersebut apa mungkin mereka dapat menjalin hubungan cinta? tentusaja jika tidak ada dorongan hasrat yang cukup, keduanya akan mudah saling melupakan untuk menjalin hubungan asmara.namun ketika mereka memiliki ketertarikan yang kuat, mereka akan terjalin dengan cara yang unik  mereka senantiasa mencari hal persamaan dan saling mendalami kepribadian karakter mereka masing-masing. keduanya senntiasa berpeganan konsistensi dan kesetiaan, lalu memilih menjalin hubungan dengan dasar yang sama yaitu menyangkut komitmen jangka panjang.

Aquarius : Jujur apa adanaya, mandiri, perhatian, suka membantu, tanpa kompromi, berjuang untuk tujuan, pendengar yang baik, menyukai kebebasan dan tidak menyukai hal yang membosankan

Capricorn : Bertanggung jawab, disiplin, mampu mengendalikan diri, perencana yang baik, tidak mudah memaafkan, cenderung menganggap sepele pada suatu hal, sulit meneriama kekecewaan.


Jika hubungan asmara Capricorn dan Aquarius terjalin, biasanya mereka jarang membiarkan orang lain terlibat apa lagi mengendalikannya. hal yang paling rentan dalam hubungan mereka adalah pada tingkat emosional. Jika mereka ingin tetap bersama, kalian harus dapat mengerti dan menyesuaikan satu sama lain, dimana berpasangan dengan Capricorn harus menghargai batasan-batasan, dan berpasangan dengan Aquarius harus sedikit dapat memahami perlunya kebebasan. jadi yang di butuhkan dalam hubungan ini adalah berada di tengah nya dari hal tersebut, agar Capricorn dapat membantu Aquarius mewujudkan ide-ide mereka, dan Aquarius dapat membantu Capricorn membuat perubahan yang diperlukan dalam hidup mereka.

Untuk kamu si Aquarius

Tidak mudah bagi seseorang yang berorientasi untuk memberi begitu banyak perhatian pada hal-hal kehidupan nya, bahkan materi. namun percayalah Capricorn adalah sosok yang bertanggung jawab, di balik itu, ia memiliki rencana terbaik untuk pasangan nya Bagi Capricorn Cinta adalah suatu kebutuhan,  begitu ia mendapatkannya, ia akan memperlakukannya bagaikan raja. untuk itu kamu pun harus memaklumi bahwa Capricorn adalah sosok yg cenderung tidak menunjukan emosi secara fisik terlebih jika pasangan nya tidak mampu untuk mengikuti pola fikir nya. Inilah mengapa mereka seolah terkesan seperti sosok yg egois, yang hanya mengurus kebutuhan mereka sendiri.


Untuk kamu si Capricorn

Aquarius adalah bagian dari elemen Air, Mereka membutuhkan cinta yang di tunjukan dan seseorang yang dapat memberiakan ide, Mereka tidak akan terlalu peduli dengan materi, Aquarius membutuhkan kebebasan jika semangat mereka yang meningkat mereka mendapatkan kesempatan lain untuk bermimpi, sehingga dapat berkembang bersama. maka dari itu, Untuk membentuk ikatan emosional yang harmonis. Capricorn harus menerima sisi lain dari kenyataan bahwa hidup tidak selalu tertumpu pada aturan yang kaku. dan cobalah senantiasa menujukan emosi cinta yang di butuhkan pasangan.



Yang perlu di perhatikan bagi Pasangan Capricorn & Aquarius


1. Menjaga Kebersamaan

Capricorn cenderung lebih memahami kondisi yang tepat untuk bersama, sedangankan Aquarius tidak tidak begitu peduli. cobalah memilih kegiatan yang sama, ini akan membantu bagi keduanya untuk mengikuti kesukaan dari apa yang mereka berdua sukai. dengan begitu ini akan membantu agar kebersamaan kalin akan menjadi intens dan menyenangkan tentu saja di saat yang bersamaan kalian dapat lebih mendalami untuk lebih mengenal karkter, watak satu sama lain.

2. Saling Percaya

Capricorn memiliki pola fikir yang cenderung kaku dan akan merasa tidak nyaman apa bila pasangan nya melanggar dari aturn yg mereka yakini, sementara Aquarius tidak segan akan melewati aturan apapun demi mewujudkan tujuan nya. dengan pola fikir mereka yg berbeda, keduanya akan cenderung saling tidak percaya, dan bagi keduanya akan sulit untuk saling menerima karakternya masing-masing.cobalah sedikit memahami dari apa yg pasangan kita butuhkan, dengan begitu kepercayaan satu sama lain akan tumbuh dan kemungkinan hubungan seperti ini akan berhasil.

3. Membangun Emosi

dari Sisi emosional hubungan antara Capricorn dan Aquarius adalah sesuatu yang Unik. Dalam interpretasi secara umum mereka berdua tidak tampak emosional dan tampak tidak bergairah. Namun, jika pasangan ini dapat memahami kebutuhan emosinya, maka koneksi secara emosional pun akan terpenuhi dan menjadikan hubungan yg harmonis pun akan tercipta. 

Demikian Uraian Singkat mengenai kecocokan Zodiak Capricorn dan Aquarius Semoga Bermanfaat.




Komentar