INSPIRASI ! PERPADUAN WARNA KAIN TENDA PERNIKAHAN NUANSA MOCCA / CHAMPAGNE YANG LAGI NGETREN - SIMPLY TENT - SEWATENDASERANG.COM

Warna tenda pernikahan sangat berpengaruh pada acara pesta keseluruhan. Dalam budaya, warna menujukkan filosofi dan doa bagi mempelai. Warna juga menggambarkan suasana dan tema pesta pernikahan yang diselenggarakan.

Tenda pernikahan ini digunakan umumnya jika pernikahan dilakukan di rumah, di kebun, di tepi pantai, maupun di villa. Di gedung, umumnya orang tidak memerlukan tenda untuk menerima tamu yang hadir.

Pernikahan tak sekadar prosesi bertemunya dua pasangan. Momen tersebut sangat bersejarah karena akan menjadi kenangan sekali seumur hidup. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dengan matang suasana sakral seperti ini.

Salah satunya adalah Pemilihan warna kain tenda pernikahan. Warna yang kamu pilih untuk tenda pernikahanmu bisa menjadi representasi impianmu dan pasangan. Jangan asal memadukan warna tenda ya. Bisa-bisa acara pernikahanmu malah terlihat mencolok dan terkesan norak. warna-warna yang Soft bisa dijadikan pilihan.

Saat ini warna yang sedang Trend adalah warna champagne. Warna ini mirip dengan warna cokelat muda tetapi lebih muda lagi, kadang orang menyebutnya warna “mocca”. Kesan yang ditimbulkan dari warna ini adalah keanggunan dan ‘kemewahan’.

Berikut ini  inspirasi perpaduan warna Champagne / Mocca pada tenda pernikahan yang bagus versi Simply Tent – Sewatendaserang.com.

Silahkan Klik Link Ini http://sewatendaserang.com/inspirasi-perpaduan-warna-kain-tenda-pernikahan-nuansa-mocca-champagne-yang-lagi-ngetren-cantik-elegan-tak-berlebihan-sewatendaserang-com/



Komentar

Bikin undangan pernikahan digital / Online GRATIS, banyak pilihan tema design.
Lihat Tema