Inilah Bulan Baik Dan Tanggal Cantik Untuk Acara Pernikahan

Pernikahan adalah hal yang diinginkan, oleh anak anak muda di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Untuk calon pengantin yang ingin menikah, ada baiknya untuk menikah di tanggal tanggal yang baik. Berikut ini adalah beberapa tanggal dan juga bulan yang baik, untuk pasangan calon pengantin yang ingin menikah.
 

Bulan Yang Baik Untuk Menikah


1. Maret – Juni

Untuk calon pasangan suami istri yang ingin menikah, ada baiknya untuk menikah di bulan Maret hingga Juni. Bulan Maret hingga Juni ini sangat bagus sekali, karena pada bulan bulan ini adalah bulan yang banyak tanggal merah atau liburnya. Dengan banyak tanggal  yang libur, maka pasangan suami istri bisa mengundang kerabat atau keluarga sekitar.

Selain berdekatan dengan liburan, pada bulan bulan tersebut adalah bulan bulan setelah puasan dan juga sesudah lebaran. Biasanya pada bulan tersebut banyak keluarga yang berkumpul, sehingga pada saat pernikahan keluarga keluarga bisa datang ke pernikahan.

 

2. November- Desember

Selain pada bulan Maret hingga Juni, bulan bulan yang baik adalah pada saat November dan juga Desember. Bulan November dan Desember ini merupakan penghujung tahun, sehingga banyak yang sudah mulai mempersiapkan diri untuk berlibur. Ketika calon pengantin mengadakan pernikahan di bulan ini, bisa banyak orang yang bisa berkunjung ke pernikahan.

Pada saat bulan November atau Desember, biasanya banyak gedung gedung hotel yang menyediakan paket pernikahan dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itulah calon pengantin bisa memilih bulan November hingga Desember, jika ingin banyak keluarga atau kerabat yang datang.


Tanggal Cantik Untuk Menikah

Setelah mengetahui bulan bulan yang baik untuk pernikahan, kini ada tanggal cantik yang bisa dipilih oleh calon pengantin. Berikut ini adalah contoh contoh tanggal cantik, yang bisa digunakan oleh calon pengantin:
 

1. Tanggal Yang Sama Dengan Tahun

Untuk memilih tanggal yang cantik untuk pernikahan, ada baiknya tanggal dan tahunnya sama. Contohnya adalah adalah pada tanggal 22 - 2- 2022, dan tanggal tersebut adalah tanggal yang cantik untuk menikah.

Ketika anda sudah memilih tanggal yang cantik untuk menikah, anda bisa memilih tempat untuk menikah. Biasanya tempat menikah ini akan memberikan diskon, pada calon pengantin memilih tempat menikah saat tanggal cantik.
 

2. Memilih Tanggal di Hari Ulang Tahun

Selanjutnya adalah pasangan calon pengantin, bisa memilih tanggal menikah pada saat sedang merayakan ulang tahun. Contoh adalah ketika ada pasangan calon pengantin yang menikah pada tanggal 27 Mei, pasangan calon pengantin bisa memilih tanggal menikah saat ulang tahun.

Dengan tanggal pernikahan yang sama dengan tanggal ulang tahun, maka nantinya ulang tahun pernikahan bisa dirayakan bersama dengan ulang tahun. Oleh karena itulah apabila calon pengantin masih bingung menentukan tanggal, bisa memilih tanggal di hari ulang tahun.
 

3. Tanggal Jadian Atau Pertama Bertemu

Untuk menentukan tanggal pernikahan, bisa menggunakan tanggal jadian atau pada saat pertama kali bertemu. Ketika anda bertemu di bulan Mei atau bulan Februari, anda bisa menggunakan tanggal tersebut untuk menikah.

Tanggal tersebut membuat pernikahan menjadi mengesankan, dan juga mudah untuk di ingat oleh calon pengantin. Bagi calon pengantin yang ingin menetukan tanggal menikah, tanggal jadian untuk menikah bisa jadi refrensi.

 
Demikianlah informasi mengenai bulan, dan tanggal untuk menikah. Semga informasi ini bermanfaat, bagi pasangan calon pengantin yang ingin menentukan tanggal menikah.