Inilah Berbagai Teknik Ciuman Yang Bikin Pria Tergila Gila Padamu

Teknik ciuman yang bikin ketagihan - Dalam mengungkapkan rasa sayang dan juga cinta, ada beberapa tips dan juga cara yang bisa dilakukan. Tips dan juga cara yang dilakukan untuk mengungkapkan cinta, adalah dengan cara untuk berpelukan dan juga berciuman agar makin cinta. 

Untuk anda yang ingin melakukan ciuman dengan pria anda, anda bisa melakukan beberapa teknik ciuman yang membuat pria menjadi nyaman. Apa saja beberapa teknik ciuman lidah lumatan bibir yang benar dan paling disukai pria untuk pemula dapat membalas ciuman bibir dari pacar pria yang membuat pria menjadi nyaman dengan ceweknya? Berikut ini adalah informasinya untuk anda.

Beberapa Ciuman Yang Membuat Pria Nyaman dan Tergila Gila

Untuk anda yang ingin berciuman dengan pria, ada beberapa teknik ciuman yang bisa terapkan. Berikut ini adalah beberapa teknik ciuman, yang bisa anda lakukan bersama dengan pria anda: 

1. Butterfly Kiss

Untuk anda yang ingin melakukan Cian, anda bisa menerapkan sebuah ciuman Butterfly Kiss. Butterfly Kiss adalah salah satu ciuman, yang bisa diberikan kepada pipi dan juga pada ujung bibir. Ciuman ini akan membantu atau membuat pria, menjadi tergelitik dan juga menjadi geli. 

Ciuman Butterfly Kiss ini, akan membuat pria menjadi nyaman dengan anda. Dengan melakukan ciuman ini nantinya pria tidak hanya akan menjadi nyaman saja, namun dengan melakukan ciuman Butterfly Kiss ini pria akan tambah sayang dengan anda. 

2. Eyelid Kiss

Untuk anda yang ingin mencurahkan kasih sayang dengan pria anda, anda bisa melakukan sebuah Eyelid Kiss. Eyelid Kiss ini bisa anda berikan kepada pria anda, pada bagian kelopak mata pria anda. Anda bisa memberikan Eyelid Kiss , pada saat pasangan sedang tidur. 

Untuk memberikan Eyelid Kiss ini bisa anda berikan, pada saat sedang tidur malam. Dengan memberikan Eyelid Kiss pada saat tidur, pasangan anda menjadi nyaman dan juga menjadi betah mempunyai pasangan seperti anda. 

3. Check Kiss

Untuk anda yang ingin melakukan sebuah ciuman kepada pasangan anda, anda bisa melakukan ciuman ini, pada bagian pipi pasangan anda. Anda bisa melakukan ciuman, dan ciuman ini bisa anda berikan secara langsung kepada pasangan anda pada bagian pipi pasangan. 

Untuk melakukan Check Kiss ini bisa anda lakukan , secara perlahan lahan lahan kepada pasangan anda. Pada saat anda memberikan kecupan pada bagian pipi pasangan anda secara perlahan lahan, maka pasangan anda menjadi nyaman dan tentunya akan menambah keromantisan dengan pasangan anda. 

4. Forehead Kiss

Agar anda menjadi langgeng dan juga bertahan lama dengan pasangan, anda bisa memberikan sebuah sebuah ciuman yakni Forehead Kiss. Forehead Kiss ini bisa anda berikan kepada pasangan anda, pada bagian kening pasangan anda. 

Pada saat anda ingin memberikan Forehead Kiss ini, adalah pada saat pasangan anda mengalami sebuah masalah atau mempunyai sebuah problem. Dengan adanya Forehead Kiss ini, akan membantu pasangan jadi lebih tenang dan juga menjadi lebih nyaman dengan anda. 


5. French Kiss 

French Kiss adalah salah satu ciuman, yang bisa anda berikan kepada pasangan anda. Dengan adanya French Kiss ini, akan membuat suasana anda bersama pasangan jadi lebih romantis dan juga menjadi menyenangkan. 

Untuk melakukan French Kiss ini bisa anda lakukan, pada saat anda sedang berada di tempat yang suasanaya romantis. Anda menempelkan bibir anda, dengan pasangan anda. Anda bisa melakukan ciuman tersebut , dengan cara berulang ulang. 

Demikianlah informasi mengenai ciuman, yang bisa anda berikan kepada pasangan atau cowok anda. Ciuman ciuman tersebut akan membantu anda jadi romantis, dengan pasangan anda tersebut.