DAFTAR TEMPAT WISATA ROMANTIS DI JAKARTA YANG COCOK UNTUK AJAK PACAR MAUPUN PASANGAN.

Tempat liburan, wisata romantis di jakarta Anda dan pasangan memutuskan untuk liburan akhir pekan serta bersemangat mengaturnya agar liburan terasa sangat mengasyikkan. Perencanaan sangatlah penting sebelum pergi wisata karena anda berkesempatan mencari  lokasi yang terbaik dan berbeda dari biasanya .

Berpetualangan bersama pasangan adalah kesempatan untuk bersenang-senang. atau anda bisa saja memberikan kejutan pada pasangan anda dan mengurus sendiri semua pengaturannya serta merahasiakan detailnya. Pasangan anda pasti akan senang dengan kejutan Ini dan merasa tertantang dengan wisata misterius anda.

Calonku.com akan memberikan bocoran daftar tempat wisata romantis di Jakarta yang cocok untuk ajak pacar maupun pasangan.


Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk

Anda merasa penat dengan hiruk pikuk kota metropolitan Jakarta dan ingin sekali menenangkan diri namun anda sedang tidak ingin pergi keluar kota Jakarta karena pekerjaan menumpuk.  Tenang saja calonku.com punya solusinya anda hanya perlu pergi ke Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk yang ternyata menyimpan pesona keindahan alam.

Anda bisa menikmati Hutan Mangrove yang hijau serta rindang membuat jiwa petualangan anda merasa tertantang. Anda bisa mendayung romantic ala film The Notebook maupun menyusuri jalan untuk berpetualang di hutan bakau.

Anda juga bisa duduk disekitar rumah – rumah yang berbahan kayu sembari menikmati moment dan berbicara santai dengan pasangan. Apabila anda pasangan yang baru menikah anda bisa menginap di rumah kayu nan romantic itu merasakan dunia milik berdua. Apabila anda tertarik menyusuri indahnya Hutan Mangrove Pantai Indah Kapuk, berikut 

Alamatnya:
Jalan Garden House, RT.8/RW.1, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta.


Dunia Fantasi

Masa kecil adalah masa yang bahagia dan kembali mengulang serunya bermain saat masa anak – anak bisa anda ulangi kembali sembari seru – seruan mengajak pasangan. Dunia Fantasia tau Dufan menyediakan wahana menarik untuk dijelajahi bersama.

Anda dan pasangan bisa menikmati tantangan bersama saat menaiki berbagai wahana yang ada di Dufan sembari mengelilingi area Dufan yang luas anda bisa bercengkrama dengan pasangan.
Wahana yang disediakan pastinya selain memicu adrenalin, merefresh kembali otak anda juga mempererat keharmonisan. Ada bisa menikmati Roller Coaster, Ontang – anting atau bahkan apabila anda menyukai wahana yang romanyis anda bisa berlayar dengan boat sembari menikmati lucunya Ice Age. Jangan lupa berfoto dengan background bianglala yang berkerlap – kerlip dengan lampu yang dijamin menjadi moment yang tidak terlupakan.

Alamat: 
Jalan Lodan Timur No.7, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta


Pesona Pulau Macan di Kepulauan Seribu

Rasanya anda ingin sekali pergi ke Maldives dengan rayuan pulau kelapanya tapi anda harus tetap di Jakarta karena pekerjaan yang bertumpuk tenang buat anda yang ingin healing disekitar di Jakarta saja dengan vibes Maldives anda bisa tetap menikmatinya dengan berkunjung di Pulau Macan yang terletak di Kepulauan Seribu.

Liburan romantic ala – ala island akan anda dapatkan. Laut biru layaknya Kristal dan taburan bintang dimalam hari. Tempat yang tepat untuk menjalin kasih bagi pasangan suami istri yang ingin merajut keharmonisan rumah tangga dengan cara menyalakan kembali api cinta di pondok romantic ala Hawai.

Anda bisa berjemur untuk mendapatkan kulit coklat eksotis sembari menikmati semilir angina laut yang menyenangkan, berenang bersama pasangan sembari melihat lucunya hewan laut dengan snorkelling atau bermain watersport yang sudah disediakan.

Lokasi: 
Kepulauan Seribu Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu, DKI Jakarta

Wisata Kota Tua Jakarta

Kembali ke masa lalu seperti anda memasuki time capsule. Anda tiba – tiba merasa berada di zaman Belanda, Old Batavia tempoe Doeloe. Arsitektur bangunan khas balanda akan menyambut anda, serta rumah – rumah dengan sentuhan arsitektur Cina bisa anda temukan disini seperti Chinatown petak  Sembilan hingga toko merah yang fenomenal.

Anda bisa berfoto dengan photographer jalanan yang sudah menyiapkan spot photo dan apabila beruntung bersama wanita yang memakai kostum khas noni Belanda. Unsur kebudayaan kental di Wisata Kota Tua Jakarta anda bisa mengunjungi Museum Wayang atau Museum Fatahilah sembari duduk santai ala tuan dan noni balanda di Café Batavia.

Alamat:
Jalan Pintu Besar Utara Nomer 27, Rt 07 / Rw 07, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta.