DAFTAR TEMPAT WISATA ROMANTIS DI BANDUNG YANG COCOK UNTUK AJAK PACAR ATAU PASANGAN

Semua pasangan perlu merajut kembali cinta satu sama lain agar tidak lekang oleh waktu. Kegiatan sehari – hari membuat anda terhanyut dalam kesibukan.  Pekerjaan yang menumpuk membuat komunikasi anda dan pasangan berbulan-bulan berlalu tanpa melakukan percakapan yang benar-benar bermakna karena kurang menghabiskan waktu berkualitas bersama. 

Pasangan harus bisa menyediakan waktu berdua saja untuk sementara waktu dan selama liburan hanya focus pada pasangan anda saja sehingga memberi kesempatan untuk menemukan cinta murni dan kebersamaan satu sama lain lagi untuk mengingat romansa dan menghabiskan waktu menyenangkan bersama.

Kali ini calonku.com akan mengulas Daftar tempat wisata romantis di Bandung yang cocok untuk ajak pacar atau pasangan.


Orchid Forest Cikole

Anda tidak perlu jauh – jauh ke Canada untuk menikmati romantisnya hutan pinus. Anda cukup pergi ke Bandung. Objek wisata yang Orchid Forest Cikole tawarkan mulai dari anda bisa menikmati indahnya  20.000 koleksi anggrek. 

Bayangkan anda berada ditengah Hutan pinus yang misterius dan berjalan di jembatan gantung yang indah dan telah dihiasi lampu bersama dengan pasangan walaupun udaranya sejuk namun bisa menghangatkan hati bukan, sekaligus anda bisa mengabadikan moment bersama ditempat instagramable ini. Atau apabila anda dan pasangan menyukai tantanga tidak ada salahnya mencoba bermain flying fox namun apabila anda menyukai kegiatan santai cobalah bermain golf mini anda bisa bermain sembari mengobrol asik. Tidak perlu khawatir bagi anda yang ingin piknik tanpa ribet karena Orchid Forest Cikole sudah menyediakan paketnya. Apabila anda ingin segera datang berkunjung berikut alamatnya:

Genteng, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391



The Lodge Maribaya

Anda ingin sekali pergi ke Cappadocia Turki menaiki balon udara nan romantic dengan pasangan tapi budget terbatas. Tenang saja anda cukup pergi ke Lembang Bandung dan menikmati wahana spot foto hot air balon dimana anda bisa berfoto diketinggian 6 meter berlatar hijaunya hutan pinus. The Lodge Maribaya juga menyediakan Sky Bike dan Sky Wing yaitu sebuah lintasan tali di udara.

Anda dan pasangan sebaiknya mencoba beberapa zona yang tidak kalah keren seperti Zona paralayang dimana anda bisa berpose seolah sedang terbang bebas di udara. Tempat berfoto keren lainnya seperti Sky bamboo dan sky tree yang merupakan gardu pandang yang dikelilingi pepohonan pinus.

Bagi anda dan pasangan resmi yang masih ingin menikmati waktu berdua anda bisa lanjut mencoba wahana glamour camping yaitu penginapan dengan fasilitas sehingga bonding anda dan pasangan semakin harmonis. Apabila anda tertarik silahkan mengunjungi di Alamat: 

Jalan Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391



Kampung Cai Ranca Upas

Menikmati suasana romantis bersama pasangan bisa dengan kegiatan berkemah. Menikmati keindahan alam dan segarnya udara dijamin akan membuat penat hilang sehingga anda bisa berbicara dengan pasangan dari hati ke hati. 

Kampung Cai Ranca Upas menyediakan fasilitas ini dan tidak perlu repot membawa tenda karena sudah disediakan untuk penyewaan tenda mulai dari Rp 700.000 hingga Rp 900.000. Pastinya anda dan pasangan akan memiliki moment romantic nan tenang. Apabila anda tertarik berikut alamatnya:

Jl. Raya Ciwidey - Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973



Farmhouse Lembang di Bandung

Rasanya anda ingin sekali bulan madu di Eropa namun karena waktu liburan yang singkat sehingga tidak memungkinkan. Di Indonesia juga ada objek tujuan wisata yang vibesnya seperti sedang di Eropa loh. Anda cukup pergi ke Farmhouse Lembang di Bandung. 

Anda akan takjub dengan bangunan yang bergaya Eropa bahkan anda dan pasangan bisa memakai kostum Belanda ala Eropa juga. Anda bisa menuju rumah hobit sembari menyeruput susu segar yang telah disediakan saat menukarkan tiket. Anda dan pasangan bisa bermain dengan hewan – hewan lucu di kebun binatang mini. Apabila anda puas bermain dan ingin melepas lelah anda bisa menuju restaurant yang hidangannya di jamin enak. Sebelum pulang jangan lupa singgah di toko oleh – oleh ya. Berikut alamatnya:

Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391