Trend Makeup untuk menghadiri acara pesta pernikahan tahun ini


Makeup adalah seni. dan seorang seniman harus tahu apa yang diinginkan dan sempurna pada penyelesaianya.

Anda dapat memilih agar terlihat cantik alami, terlihat berani dan eksotis pada acara pesta pernikahan pada malam hari atau siang hari, tergantung pesta pernikahan yang akan kamu hadiri,
Fitur terbaik wajah, terlihat pada mata, bibir, pipi dan  alis. Warna berani adalah warna yang terlihat eksotis  dan bisa terlihat kurang cocok di wajah Anda, jika tidak digunakan pada kondisi tidak tepat. Daftar produk kebutuhan makeup  setiap wanita meliputi:

Blusher, Eye Shadow, Alis Warna, Eyeliner, bedak, Foundation, lips liner, Lipstik, Maskara, dan Pelembab.

Langkah  untuk makeup acara pesta pernikahan,


Pertama tama. lembabkan wajah Anda, terutama orang dengan kulit kering.Terapkan foundation yang cocok dengan warna kulit kamu untuk efek kulit halus.

Terapkan bedak agar terlihat sempurna untuk wajah Anda dan matte turun setiap area mengkilap di wajah Anda. Dengan lembut tekan bedak di balik telapak tangan Anda sebelum mengaplikasikannya pada wajah.

lalu terapkan rangkaian makeup sebagai berikut
  • Blush-on agar wajah terlihat fresh nan mrona
  • Gunakan eye shadow, eyeliner dan maskara dan riasan mata.
  • kombinasi warna alami / netral yang terbaik untuk mata, kecuali jika Anda cukup ahli.
  • Tentukan bibir menggunakan lip liner dan mengisi warna bibir dengan menggunakan kuas makeup.
  • Gunakan lip-gloss untuk terlihat lebih seksi.

untuk mengikuti tren terbaru makeup yang inovatif dan kreatif pilih gaya yang khas.
Sebelum membuat riasan akhir pertama harus menguji, sampai merasa kita percaya diri. memilih warna yang paling cocok dan mendapatkan yang paling mencolok itu penting.
tapi Yang paling penting sebelum makeup, perhitungkan tipe, warna gaun dan warna kulit dan mata. Jika kulit dan rambut berwarna cokelat kekuningan atau cokelat kulit kuning dan mata cokelat atau hitam, nuansa yang akan mendorong Anda akan beige untuk mengaplikasikan riasan .dan warna mata Mulai membersihkan wajah dengan susu pembersih dan tonik akan menerapkan pengisian untuk melembabkan dan mempersiapkan kulit, kita akan menggunakan korektor eyering, berikan cahaya pada area, dahi atas pipi dan tepat di bawah alis luar. Untuk memberikan nuansa kulit terlihat beludru akan menerapkan bedak lebih halus daripada kompak riasan dasar.

Menggabungkan  nuansa shadow halus atau pekat

tergantung pada warna kulit, mata dengan nuansa beige, dan kemudian menerapkan eye shadow yang dipilih selalu memperhatikan bentuk mata. Sebuah trik yang baik, tidak akan menggunakan eye liner lebih baik menggunakan pencil yang tidak terlalu berminyak gelap, hitam, atau coklat tua.

Menerapkan Shadow hanya pada mata dari arah luar mata

Jika mata yang sangat besar dapat menggunakan warna gelap untuk bayangan, pada area bawah mata yang terpisah, terdapat bayangan  gelap di daerah cekungan mata antara dua dan sedikit cekung  di area luar mata.
Jika sebaliknya berdekatan di daerah cekungan mata kita akan menerapkan nuansa sangat terang, dengan cara ini kita dapat memisahkan secara optimal, bayangan gelap akan bulu mata atas dan bawah berpadu dengan daerah luar mata.
Menggunakan pengikat bibir untuk menjaga waktu warna maksimum yang mungkin.
kontur bibir dengan nuansa bibir yang akan di gunakan, atau menggunakan gloos untuk mengikuti tren musim ini.
Perona pipi warna maron atau nuansa merah muda atau  Peach dengan berbentuk koma.
Sentuhan akhir menggunakan dengan alis Fixer sehingga terlihat sangat selaras.
298