Seberapa cocok Capricorn dan Aries dalam hubungan asmara dan jodoh

Baik Capricorn maupun Aries adalah tipe orang yang keras, namun saling percaya dalam hubungan mereka sangat kuat. Bahkan jika mereka memiliki masalah mereka tidak akan saling mengkhianati kepercayaan satu sama lain. karena ketika mereka bersama mereka akan dengan mudah menerima begitu saja, dan seolah tampak mengabaikan masalah yang sedang di hadapi.

Karakter Capricorn :  Bertanggung jawab, disiplin, mampu mengendalikan diri, perencana yang baik, Capricorn merupakan seorang pendengar yang baik. mereka pintar memberikan masukan dan saran, saran yang berikan pun cukup logis dan tidak subjektif . ketika seseorang melakukan suatu kesalahan capricorn kesulitan dalam memaafkan, sulit meneriama kekecewaan. cenderung menganggap sepele pada suatu hal,

Karakter aries : Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, bukan penyabar, Egois, mudah Emosi, Aries menyukai kebebasan dan tidak menyukai jika dunia nya di atur. ia suka ditanyakan mengenai pendapat dan bagi aries pujian adalah hal yang perlu.



Mereka berdua sangat menghargai kemandirian, kepastian dan kejujuran, secara umum hubungan mereka tidak ada masalah. Sebagian besar mereka cocok. Masalah yang mereka miliki adalah dalam terkadang mengharapkan yang sulit untuk di wujudkan, saling ego muncul ketika hal itu terjadi.


Saran Untuk Capricorn


Aries sangat menghargai kemampuan seseorang untuk bertahan atas semua sifat nya dan mendukung diri nya atas semua hambatan yang di alami nya, namun sayang nya aries tidak dapat untuk menjadi sosok yang seperti ini dan tidak dapat mengendalika diri atas keinginan yang di miliki. atau meninggalkan kebutuhan psikologis untuk tetap fokus pada suatu tujuan sendiri, untuk itu jadilah pendukung sekaligus motivator bagi nya, dengan begitu sang aries akan selalu membutuhkan kehadiran kamu.


Saran Untuk Aries


perlu di pahami, terkadang perilaku, pendapat dan keinginan Aries tidak dapat diterima dalam hal tertentu oleh Capricorn. Karena Capricorn memiliki kemampuan untuk mengukur situasi, pendapat dan harapan secara rasional, Meskipun Capricorn tentu akan menghargai inisiatif dan usaha aries, namun Capricorn akan tetap berpegang pada pendapat yang bijak tanpa mempertimbangkan sekeras apapun usaha aries. jika hal ini tetap di pertahan kan maka betapa menjengkelkannya hal ini bagi seorang Aries.

Yang perlu di perhatikan bagi Pasangan Capricorn dan Aries


1. Aktivitas Bersama


hubungan pasangan ini harus tetap berkomunikasi dan melakukan aktivitas bersama, karena jika tidak, mereka tidak memiliki banyak hal untuk dibicarakan. cobalah melakukan kegiatan olahraga misal nya tentu hal yang baik bagi mereka untuk memiliki aktivitas fisik yang sama setiap hari pada waktu yang sama. Dengan cara ini mereka akan saling memotivasi, aries akan membuat Capricorn semangat dan Capricorn akan memberikan masukan untuk upaya bersama. Ini bisa menjadi sesuatu yang baik bagi hubungan mereka, karena dari kegiatan ini mereka dapat memahami sifat satu sama lain dengan lebih baik.

2. Saling memahami


Permasalahan mereka adalah sulit nya untuk bagaimana mereka memulai untuk saling memahami. jika keduanya meberubah kepribadian demi untuk mengimbangi satu sama lain. Emosi mereka dapat dengan mudah muncul bahkan kadang akan sulit untukberfikir realistis. inilah yang disebut kurangnya pemahaman bagi kedua nya, cobalah untuk melihat karakteristik pribadi masing masing dan saling mengerti. hubungan ini akan sukses juka keduanya saling menghargai dan saling membutuhkan. Mereka benar-benar dapat saling melengkapi, tetapi hanya dalam hal di mana mereka akan mencari kebaikan satu sama lain, Ini bukan hubungan yang mudah. Inilah sebabnya mengapa hubungan mereka mungkin tampak seperti kompetisi yang saling berusaha mendominasi. Jika mereka memutuskan akan terus bersama dan mencoba untuk saling mencintai, namun dengan ego yang mereka miliki untuk di pertahankan dengan keras kepala, maka akan terlalu banyak untuk menghabiskan tenaga, fikiran dan mental yang terkuras dalam waktu yang panjang.

3. Saling Mengalah


Capricorn akan sulit memberikan Dorongan dari sudut pandang yang rasional untuk Aries, yang kadang memiliki pendapat sendiri dan hanya menginginkan hal yang dapat menguntungkan nya. Di sisi lain, Aries tidak akan memiliki kesabaran untuk Capricorn yang disiplin, Aries akan merasa bosan dan Capricorn akan berpendapat dirinya hanya di manfaatkan. Keduanya perlu memahami akan tujuan dan apa yang mereka berdua butuhkan. jika tidak mereka bisa tetap terjebak dalam ego yang menghabiskan energi yang melelahkan, sehingga mereka hampir tidak akan memikirkan hubungan untuk masa depan lagi.

Demikian Uraian Singkat mengenai kecocokan Zodiak Capricorn dan Aries. Semoga Bermanfaat. baca juga : pasangan yang cocok menurut zodiak



Komentar