Rekomendasi tempat Cetak undangan pernikahan murah di Jakarta

Cetak Undangan di Jakarta, sentra percetakan di jakarta termasuk percetakan undangan pernikahan tersebar merata, hampir di tiap wilayah jakarta memiliki Pusat percetakan nya sendiri, tempat bikin undangan di jakarta mulai dari

  • Pusat percetakan Jakarta Barat : Jl. Daan Mogot II, Jl. Meruya Ilir Raya Kebon Jeruk, Jl. Jembatan Besi, Tambora. 
  • Pusat percetakan undangan Jakarta Selatan  : Ps. Tebet, JL Raya Kebayoran Lama, Jl Baru Kebayoran Lama Utara.
  • Pusat percetakan Jakarta Pusat Jl. Kalibaru, Pasar Senen, Jl Kebon Kosong, Kemayoran, Jl. Percetakan Negara Jl Salemba Raya. 
  • Pusat percetakan Jakarta Utara : Jl Agung Jaya Pusat Jaya - Tanjung Priok, Jl. Pluit Selatan Raya, Jl. Kapuk Utara dan Kapuk Muara - Penjaringan. 
  • Pusat percetakan Jakarta Timur : Jl Raya Matraman, Jl Raya Jatinegara, Jl Cipinang Cempeda, jln utan kayu.

Cetak undangan di jakarta


Berikut adalah urutan Pusat Percetakan Undangan pernikahan di Jakarta yang paling terkenal dan murah namun berkualitas.

1. Cetak undangan di pasar Tebet Jakarta Selatan


di Wilayah Tebet tepat nya Ps. Tebet Jakarta Selatan, adalah salah satu sentra percetakan terbesar di Jakarta yang paling terkenal khususnya untuk keperluan mencetak kartu undangan.
disini adalah gudang nya Toko undangan pernikahan. Ps. Tebet terletak di Jl. Tebet Barat, toko2 undangan ada di bagian basement. untuk menuju ke lokasi, dari pintu depan pasar, ada tangga menuju turun yang mengarah ke basement, disitulah letak para penyedia jasa pembuatan undangan pernikahan atau jasa design undangan dan cetak.

2. Percetakan Jl. Kali Baru Jakarta Pusat


Wilayah jakarta pusat tepat nya di Jl. Kalibaru, Pasar Senen terdapat wilayah tempat percetakan terbesar yang sudah di kenal, disini tempat nya cetak mencatak berbagai keperluan, seperti brosur, majalah, packaging dll termasuk kartu undangan. untuk menuju lokasi ini tidak begitu sulit karena dekat dari stasiun ps. senen,

3. Cetak undangan di JL Raya Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

ini adalah alternatif tempat mencetak yang bisa kamu kunjungi, terlebih jika kamu berdomisili di sekitaran Jakarta Selatan. lokasinya di sepanjang JL Raya Kebayoran Lama untuk menuju kesini tidak begitu sulit, karena dekat dengan stasiun kebayoran lama.


4. Cetak undangan di Jl Raya Matraman Jakarta Timur

di wilayah jakarta timur pun terdapat sentra percetakan yang cukup di kenal, tepat nya Jl Raya Matraman. lokasinya sepanjang jalan matraman, ps pramuka hingga Jati Negara, tempat nya tersebar yang akan sedikit merepotkan dalam mencari perbandingan harga


5. Cetak undangan di Sekitar Jakarta

Jika kamu berdomisili di luar jakarta kami juga merangkum daftar alamat tersebut seperti



Tips Sebelum mengunjungi percetakan di jakarta


Sebelum mengunjungi tempat cetak undangan, sebaiknya kamu telah mempersiapkan apa saja yang di perlukan, seperti jumlah undangan, tema design dan jenis undangan dan lain sebagai nya. kunjungi beberapa tempat percetakan untuk membandigkan harga dan layanan terbaik. tempat yang di rekomendasikan untuk di kunjungi adalah Pasar Tebet Jakarta Selatan, karena disana memang pusatnya mencetak kartu undangan pernikahan. ajak calon pasangan kamu dan diskusikan, pengalaman dalam mencari tempat undangan pernikahan calon pengantin adalah hal yang menyenangkan dan berkesan!

Bikin undangan Digital secara online bisa di order secara cetak


Jika waktu kamu terbatas atau ingin yang praktis kamu bisa memesan kartu undangan secara online, baik di jakarta atau luar jakarta kamu tetap bisa membuat lalu memesan nya secara cetak karena di sini kamu tidak hanya membuat sendiri  katu undangan digital, tapi juga dapat dipesan ke dalam versi cetak, Klik : http://www.calonku.com/kartu-undangan-online . baca selengkap nya cara membuat undangan digital secara online lalu pesan cetak undangan pernikahan adalah sebagai berikut Klik :  http://www.calonku.com/cara-membuat-undangan-pernikahan-digital-sendiri

Cara Agar murah cetak undangan dengan membuat kartu undangan sendiri


Untuk menghemat biaya cetak undangan agar menjadi lebih murah, salah satu cara nya yaitu, dengan membuat kartu undangan sendiri. memang sih sedikit lebih merepotkan, Tapi yang terpenting adalah dapat menghemat biaya pernikahan. berikut adalah langkah yang perlu anda persiapkan agar bisa mencetak undangan sendiri.

Merancang undangan Pernikahan sendiri


Merancang undangan menggunakan program yang biasa di gunakan oleh designer grafis seperti Photoshop, adobe Ilustrator, indesign, CorelDRAW, dll. jika kamu masih kebingungan dan tdak dapat merancang sendiri alternatif lain adalah :

A. Meminta bantuan Teman

meminta bantuan teman atau kerabat yang pintar dalam hal merancang Undangan.

B. Membeli Undangan Blangko


Undangan Blangko adalah kartu undangan yang sudah tercetak dengan berbagai pilihan bahan dan design, namun belum terdapat isi teks, dengan undangan blangko ini kita tinggal mengisi kata kata pada undangan lalu mencetak nya sendiri dengan printer rumah. 

catatan : Tidak semua jenis printer dapat mencetak undangan ini

Semoga Bermanfaat



Komentar