Ramalan Pasangan yang cocok menurut zodiak

Bicara tentang hubungan cinta dan kasih sayang adalah bukan bicara tentang harus bagai mana pasangan kita, tapi harus bagai mana kita agar dapat selalu membuat si dia bahagia dengan begitu secara otomatis pasangan kita pun akan melakukan hal yang sama terhadap kita, lalu langkah apa agar dapat mewujudkan hal tersebut?. tentu saja kita harus mencoba mengenal lebih dalam, salah satunya dengan bintang atau zodiak, Dari zodiak kita dapat melihat kecocokan kita dengan pasangan berdasarkan zodiak nya, Hal itu di karenakan konon katanya zodiak dapat di jadikan acuan atau gambaran watak dan karakter seseorang. dengan begitu kita dapat lebih mengenal lalu menyikapinya dengan tepat untuk menyesuaikan diri dan mengerti bagaimana menghadapi pasangan, tentunya agar hubungan tetap harmonis dan langgeng. jadi sebetulnya tidak ada pasangan yang harus di tinggalkan dengan alasan tidak cocok, karena semua adalah tergantung dari bagai mana kita menyikapinya dari karakter pasangan kita yang di miliki. berikut adalah sedikit gambaran sifat pasangan kamu dalam hal asmara menurut bintang atau zodiak.

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Seksi dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian.
Senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme.
Kaum Aquarius kadang bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Pisces (20 Februari – 20 Maret)

Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Aries (21 Maret – 19 April)

Apabila para Aries sedang jatuh cinta Hal ini terlihat jelas. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Taurus (21 April – Mei 20)

Dalam hal Asmara Taurus begitu penuh gairah namun cenderung pendiam. Mereka selalu menginginkan kualias terbaik dalam menghabiskan waktu dengan orang yang dicintai nya dan berusaha selalu untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka dan pasangan, Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung, bila menyangkut urusan cinta mereka tidak suka berbelit belit. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Gemini (21 Mei – Juni 21)

Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu akan sulit dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang menentang. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini suka akan kejutan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Cancer (22 Juni – Juli 22)

Para cancer merupakan orang yang setia dan penuh kasih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa nyaman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan nya kecuali kamu sudah siap untuk menerima resiko nya. ia hanya tertarik pada cantik/tampan namun juga cerdas, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Leo (23 Juli – 23 Agustus)

Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat menonjol dalam hal cinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. namun Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Virgo (24 Agustus – 22 September)

banyak akal dan dapat menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya kurang nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain. Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama dengan nya. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan hubungan intim, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

awalnya menjalin asmara dengan Libra akan merasa bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya. namun mereka akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Karakter yang tidak suka ingkar janji dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap. penolong, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia. Scorpio adalah zodiak yang perasa namun penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak mau menjalin dalam suatu hubungan asmara tanpa pengamatan terlebih dahulu, Bila hasil nya sesuai, maka ia akan terbuka. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. perasaan penuh curangi akan selalu muncul terhadap pasangan nya dan rentan akan terjadi salah paham.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Sagitarius tidak begitu suka komitmen, mereka cenderung enggan terikat dan kehilangan kebebasannya. yang mudah menjalin hubungan asmara namun dapat dengan mudah untuk pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang sesuai dengan gaya hidupnya, para sagitarius akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.



Komentar