Inspirasi kutipan Kata Mutiara pada Kartu Undangan Pernikahan

Buatlah se sederhana mungkin Dalam Penulisan kata kata Mutiara dalam undangan, namun jelas agar mudah di pahami, Walaupun mungkin dalam undangan biasanya yang akan di baca oleh penerima undangan adalah inti dari undangan itu sendiri seperti waktu acara dan lokasi, namun meski begitu, kata-kata mutiara atau kutipan yang berhubungan dengan pernikahan itu suatu ke harusan dan akan membuat terasa pantas dan lengkap jika di cantumkan, oke langsung saja, Berikut adalah kata kata kata-kata mutiara atau kutipan pada kartu undangan pernikahan yang dapat digunakan untuk undangan pernikahan kamu. Berikut adalah kata nya :

Benih cinta yang kami pupuk dan di sirami dengan kasih sayang kini tumbuh dengan sendirinya menjadi saling setia, tulus apa adanya. tanpa cinta, kami takan menjadi ini, dan berjanji akan kami rawat cinta ini sampai kapan pun.

Pertemuan adalah takdir, berjanji untuk menjalani hidup bersama adalah pilihan untuk kebahagiaan.

Semua yang kita lakukan hanya untuk saling menjaga dan memiliki, Karena perasaan hati kita telah menyatu dan tak ingin dipisahkan, kita ingin selalu bersama sampai kapanpun

kisah cinta pada novel, tak seindah kisah cinta kita, karena ini adalah nyata dan Kitalah pemeran utamanya, kami sangat menghayati setiap alur cerita kish cinta kita, karena kita yakin sekenario kisah cinta ini telah di tulis oleh tuhan Yang Maha Esa.

Kita pernah berusaha saling melepaskan cinta ini, namun entah mengapa semakin berusaha untuk saling melepaskan justru semakin kuat pula untuk kita saling mencari jalan untuk kembali.

sesungguhnya cinta tidak dapat di ungkap dengan kata, Cinta adalah komitmen untuk berbagi bersama baik suka maupun duka.”

pasangan bahagia adalah pasangan yang mampu melewati kisah suka dan duka dengan setia,

Bila cinta datang hanya karena sesuatu, maka cinta pun dapat pergi karena sesuatu, cinta itu sederhana dan apa adanya. cinta sejati adalah cinta yang tanpa alasan

Cinta itu misteri maka dari itu hayati saja alurnya. Janganlah terburu-buru agar dapat menikmati alur ceritanya.

Cinta itu seperti alunan musik, namun cinta sejati akan membuat tetap menari meskipun alunan musiknya telah berhenti, itu sangat menyedihkan kami hanya ingin selalu menari yang di iringi alulnan musik selamanya.

Ketika Tuhan menulis Takdir-Nya, Tuhan juga menuliskan Satu Nama dalam hidupku. sekian lama aku menunggu Satu Nama itu. Akhirnya hari ini
terjawab sudah penantian itu, Kamu adalah Takdir ku.

Dan biarkan semua mengalir seperti air yang memberi kesejukan. Atau udara yang menerbangkan lara. Dan biarkan tumbuh seperti benih yang tersemai. Dan mekar sepeti bunga-bunga. Sebab, mengenal adalah sebuah peristiwa alami, tanpa rekayasa. Dan sebab itulah pernikahan menjadi begitu menakjubkan!

Jika surga memiliki banyak pintu dengan banyak kunci pembukanya, mungkin pernikahan adalah salah satu kunci untuk memasuki gerbangnya.

Kini kreta senjaku telah tiba untuk menjemputku dan disaat kulihat jelas masa depan dihadapanku dalam hatiku berkata, selamat tinggal masa lalu, aku kan melangkah
relakan perjalananku dan iringilah dengan do’a restu




Contoh Konten kata-kata pada Kartu undangan Pernikahan :



COVER MUKA :


Undangan Pernikahan

kata mutiara dapat tambahkan pada cover surat undangan depan atau belakang



ISI UNDANGAN :


Sampurasun / Rahayu / Assalamu'alaikum Wr. Wb. / Salam Sejahtera / Om Swastiastu

Puji syukur kami haturkan atas Karunia tuhan yang maha esa yang telah melimpahkan Anugrah kebahagiaan kepada kami, maka dengan ini kami bermagsud mengundang Bapak/Ibu/Saudara(i) untuk dapat hadir dalam acara resepsi pernikahan kami.

Nama Mempelai Putri
Putri ke .. dari Nama orang tua mempelai putri

Dengan

Nama Mempelai Putra
Putra ke .. dari Nama orang tua mempelai putra

Akad Nikah
Hari : ...
Tanggal : ...
Pikul : .. s/d ...
Tempat : ...


Resepsi

Hari : ...
Tanggal : ...
Pikul : .. s/d ...
Tempat : ...



COVER BELAKANG :



Tiada kata yang pantas kami haturkan selain ucapan terima kasih yang terdalam atas kehadiran dan doa restu Bapak/Ibu/Saudara(i) kepada pernikahan kami yang akan mengarungi bahtera rumah tangga, semoga mejadi rumah tangga damai dan sentosa.

Keluarga mempelai Wanita                Keluarga mempelai Pria


Turut mengundang

Terimakasih

Nama Kedua Mempelai

Map Lokasi




Demikianlah lah tulisan tentang Contoh kata-kata untuk undangan pernikahan, semoga bermanfaat jangan lupa bagikan pada rekan - rekan Terimakasih



Komentar