Cara membuat Undangan pernikahan Digital sendiri

Kartu Undangan pernikahan Digital adalah sebuah halaman website, atau wedding website bergaya kartu undangan, di mana pembuatan nya secara online dan relatif mudah, tidak di perlukan keahlian khusus bagi pengguna atau pembuat nya, penyedia layanan Undangan Digital biasanya menyajikan banyak tema berupa template untuk di pilih, tentunya template design undangan pernikahan digital yang di sediakan telah responsive untuk tampilan di berbagai ukuran layar dan device seperti Mobile, dekstop, & tablet, dan juga dapat di convert untuk di unduh ke dalam versi image atau gambar dengan format (JPG).

hal itu agar memudahkan dalam penyebaran pada aplikasi chating seperti whatsapp, line dll. karena pengembang website penyedia layanan Undangan Digital harus paham betul akan kebutuhan pelanggan nya, dimana tidak semua rekan dari mereka bersedia membuka url undangan digital yang di bagikan terutama membagikan nya pada sebuah group chating. adapun fitur undangan pernikahan digital adalah sebagai berikut :

  • Wedding countdown atau hitungan mundur acara pernikahan sangat diperlukan agar semua yang berkunjung pada undangan digital mengetahui secara langsung berapa lama lagi acara resepsi akan berlangsung.
  • Form Komentarar Kartu Undangan pernikahan Digital yang baik itu seharus nya dapat menjadi sebuah ajang berinterkasi satu sama lain dan memberi ucapn selamat pada calon pengantin pada halaman Undangan berupa komentar.
  • Map lokasi lengkap dengan street view, dan satelit view adalah hal yang wajib pada kartu undangan digital.
  • Latar Musik Tentu saja akan lebih lengkap apabila di dukung dengan tampilan yang cantik dengan alunan musik untuk menghibur para pengunjung yang hadir dalam halaman undangan digital agar mereka dapat merasa terkesan dan tentu saja agar dapat merasakan suasan kebahagiaan si kedua calon pengantin itu sendiri.
  • Tombol kehadiran pun harus di sediakan agar kita dapat mengetahui berapa jumlah rekan - rekan yang akan meng hadiri acara pernikahan kamu nanti.

untuk mewujudkan hal tersebuat kamu bisa membuat nya disini Gratis  Klik : http://calonku.com/kartu-undangan-online
sebelum kamu membuat nya, ada baik nya kamu menyimak terlebih dahulu bagai mana cara pembuatan nya.

Cara membuat kartu Undangan pernikahan Digital secara online di calonku.com adalah sebagai berikut :


1. Pilih Tema

banyak pilihan tema yang disediakan untuk di pilih sesuai selera kamu dengan berbagai gaya tematik kartu undangan pernikahan, seperti gaya klasik, floral, vintage, entik dll

2. Mengisi konten

sebelum kamu mengisi konten kamu akan di arahkan untuk registrasi bila kamu belum login terlebih dahulu, jika kamu belum pernah mendaftar maka lanjutkan mengisi pendaftaran, setelah selesai pendaftaran kamu langsung di arahkan untuk mengisi kontent dengan tema yang kamu pilih sebelum registrasi lalu Mengunggah foto pasangan, Mengisi formulir yang disediakan, untuk keterangan kartu undangan digital yang kamu buat isi kontent dan kata - kata dalam kartu undangan seperti halnya pada kartu undangan cetak seperti biasa. meliputi hari dan tanggal pernikahan, kata sambutan, hari resepsi, Alamat lengkap dan tentukan map lokasi acara, pilih warna untuk tema, latar music dll

3. Simpan dan bagikan

Sebelum kamu menyimpan ada baik nya kamu memeriksa kembali konten tulisan katat - kata yang telah kamu isi, setelah semuanya sesuai silahkan Simpan lalu langkah selanjutnya adalah membagikan pada rekan kamu pada Facebook, whatsapp, Twitter, Line dll.

Setelah pembuatan undangan digital selesai kamu juga dapat memesan Versi kartu undangan cetak, Keuntunganya adalah pembuatan lebih praktis, cepat dan mudah karena tema design dan kata - kata sesuai pada halaman undangan digital yang kamu buat.



Komentar